OVO PayLater Bisa Digunakan Dimana Saja?

OVO PayLater Bisa Digunakan Dimana Saja

OVO adalah salah satu perusahaan fintech yang terkenal di Indonesia. Dengan menggandeng Tokopedia sebagai salah satu marketplace terbaik di tanah air, OVO banyak digunakan oleh pengguan sampai saat ini dan juga sudah tersebar di merchant-merchant ovo seluruh Indonesia.

Ada banyak fitur unggulan yang bisa kita gunakan di OVO ini seperti membeli pulsa, paket data, bayar tagihan listrik PLN, bayar bpjs, bayar telepon rumah dan internet. Namun ada satu layanan yang cukup banyak diminati oleh penggunanya ialah OVO PayLater.

Apa itu ovo paylater? Ini adalah sebuah layanan dimana kita bisa berbelanja produk apa saja di tokopedia dengan cara membeli sekarang dan bayar bisa belakangan.

Meski sudah banyak layanan seperti ini, namun yang membuatnya beda adalah kita tidak perlu menggunakan kartu kredit untuk bisa menggunakan ovo paylater.

Apakah proses aktivasi ovo paylater sangat susah? Tidak juga, cukup siapkan persyaratan seperti foto diri dan ktp saja. Lebih jelasnya tentang ini, Anda bisa simak pada artikel cara daftar ovo paylater.

Dimana Saja OVO PayLater Bisa Digunakan?

Yang pasti ovo paylater bisa digunakan untuk membeli semua produk yang ada di Tokopedia. Selain itu juga, ovo paylater bisa digunakan di beberapa merchant yang bekerjasama dengan OVO berikut ini:

  1. Ace Hardware
  2. Bakmi GM
  3. Bata
  4. Brastagi Supermarket
  5. Century
  6. Diamond Supermarket
  7. Dum Dum Thai Drink
  8. Eiger
  9. Foodmart
  10. Gokana
  11. Gramedia
  12. Hokben
  13. Hypermart
  14. Ichiban Sushi
  15. Imperial Kitchen
  16. Informa
  17. Matahari
  18. Miniso
  19. Prima Restaurant
  20. Raa Cha
  21. Ramayana Department Store
  22. Robinson Supermarket
  23. Shell
  24. Shihlin
  25. Solaria
  26. Sushi Tei
  27. Suzuya
  28. Ta Wan
  29. Timezone
  30. Watsons
  31. Yoshinoya

Syarat dan Ketentuan

  1. Promo Cashback OVO sesuai syarat dan ketentua promo yang sedang berlaku pada merchant. Cashback yang diberikan kepada pelanggan adalah dalam bentuk OVO Points (1 OVO Point = Rp 1).
  2. OVO PayLater hanya bisa digunakan pada merchatn yang telah disebutkan diatas dan berlaku sampai 31 maret 2020.

Apakah informasi ini valid? Tentu saja valid, karena kami langsung mengambil info ini dari sumber OVO sendiri. Namun sayang sekali karena sekarang sudah tidak berlaku lagi, promo tersebut hanya sampai 31 maret bulan lalu, tapi tidak ada salahnya kalian mencoba mendatangi merchant-merchant diatas untuk menanyakan secara langsung.

Tapi perlu kalian ketahui sebelum menggunakan OVO PayLater, pastikan kalian sudah paham dengan syarat dan ketentuan penggunaan. Juga memahami setiap tanggal berapa harus membayar tagihan dan melunasinya.

Beberapa artikel yang bisa Anda baca mengenai ovo:

Nah itu dia beberapa daftar merchat yang bisa menggunakan ovo paylater sebagai pembayaran. Jadi semoga artikel kali ini bermanfaat, dan jangan lupa juga untuk share pengalaman kamu saat menggunakan ovo paylater ya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!