Richen 1945 APK, Apakah Aplikasi Tipu-Tipu? Baca ini dulu

Richen 1945 APK

Berniat gabung dengan aplikasi pencari receh yang bernama Richen 1945 APK ini? Apakah penipuan atau sisem ponzi seperti yang sudah-sudah? Yuk baca review dari kami terlebih dahulu sebelum Anda mencobanya biar tidak menyesal nantinya.

Kalau bicara soal duit sih pastinya siapa saja pasti tertarik, sebab dengan uang kita bisa membeli barang apa saja yang kita butuhkan baik itu kebutuhan primer dan sekunder. Namun yang menjadi problemnya adalah bagaimana cara untuk mendapatkannya.

Orang Indonesia sebagian besar memang malas untuk mencari uang dengan cara kerja yang susah, pengennya yang gampang dan tinggal duduk dari rumah dengan smartphone lalu bisa mendapatkan uang yang banyak.

Gak salah, karena sekarang ada banyak aplikasi penghasil uang yang dapat digunakan untuk mencari pundi-pundi dollar dan rupiah dari internet. Mulai dari sistem investasi, mengerjakan misi sampai yang dengan member get member semuanya ada, tinggal cara kita bagaimana mengerjakan yang akan menentukan sukses atatu tidaknya.

Mulai dari vTube, Alimama, dan yang terbaru adalah Richen 1945 APK yang katanya bisa menghasilkan saldo DANA dan dapat dijadikan sebagai bisnis di Android. Apakah itu benar atau hanya kedok Ponzi yang berbasis aplikasi seperti Alimama yang kabur, Goins tutup, dan masih banyak lagi sejenisnya.

Terlepas dari itu semua, mari kita akan bahas Richen 1945 APK ini agar kamu tidak terjerumus dalam lubang yang sama dan terus berulang-ulang.

Apa itu Richen 1945 Apk?

Richen 1945 Apk adalah aplikasi penghasil uang yang katanya bisa menghasilkan sampai ratusan ribu setiap hari. Tugasnya adalah disuruh untuk me like video YouTube, Instagram, dan Facebook.

Benar atau tidaknya kita akan cari tau yuk, tapi biasanya aplikasi semacam ini ada sistem membership yang biasanya member harus bayar sejumlah uang agar bisa mendapatkan tugas yang banyak.

Karena menurut hitung-hitungan jika Anda mendapatkan tugas yang banyak otomatis penghasilan akan lebih besar dan banyak pula. Pada member gratis hanya diberikan 3 tugas dengan potensi penghasilan sekitar Rp. 6000 ribu perhari.

Cara Kerja Richen 1945 APK

Cara kerja dari aplikasi Richen 1945 APK ini adalah pengguna akan diberikan beberapa tugas bebas memilih antara YouTube, Facebook dan Instagram. Dipercobaan saya coba untuk memilih Youtube, dimana saya diberikan tugas untuk melakukan like pada video dan disuruh untuk screenshot sebagai bukti bahwa saya sudah me-likenya.

Pada tugas yang kita kerjakan tersedia kolom untuk mengupload bukti berupa screenshot tadi dan akan di audit oleh pihak Richen 1945 ini. Jadi jika sudah selesai di audit, penghasilan akan masuk ke akun kita.

Sistem Membership

Sistem Membership

Seolah masih sama dengan aplikasi penghasil uang yang scam seperti yang lain yaitu terdapat fitur membership dimana pengguna bisa mendaftar jadi member VIP atau premium dengan membayar sejumlah uang, berikut detailnya:

  • Ordinary member: Gratis, 15 Tugas, 3 Tugas perhari, Potensi penghasilan Rp. 6000.
  • Silver member: Rp. 200.000, Tugas tanpa batas, 5 tugas perhari, Potensi penghasilan Rp. 10.000.
  • Gold member: Rp. 600.000, Tugas tanpa batas, 10 tugas perhari, Potensi penghasilan Rp. 24.000.
  • Platinum member: Rp. 1.200.000, Tugas tanpa batas, 12 tugas perhari, Potensi penghasilan Rp. 48.000.
  • Diamond membership: Rp. 2.000.000, Tugas tanpa batas, 15 tugas perhari, Potensi penghasilan Rp. 79.000.
  • 2 * Diamond: Rp. 6.000.000, Tugas tanpa batas, 40 tugas perhari, Potensi penghasilan Rp. 240.000.

Sekilas sih memang menggiurkan, apalagi dengan harga tersebut kita cukup membayar satu kali saja dan akan terus mendapatkan tugas selamanya. Kerjanya cuma main sosmed, like dan nonton video saja terus dapat uang, sekilas gampang dan siapa saja bisa mengerjakan.

Namun yang jadi pertanyaan, kapan aplikasi ini akan tutup?

Kenapa saya bisa tanya seperti itu? Karena rata-rata aplikasi yang tidak resmi apalagi tidak jelas seperti Richen 1945 APK ini kadang tidak sampai 2 bulan saja sudah menghilang. Apalagi dia tidak ada di Play Store, kita tidak bisa mencari informasi lebih dalam seperti dimana kantornya dan apakah sudah terdaftar di OJK? Tentu saja TIDAK ADA!

Apakah Richen 1945 APK Penipuan?

Tugas Richen 1945 APK

Belum bisa dibilang penipuan juga karena belum ada bukti, tapi lebih mendekati ke PENIPUAN saja kalau kita bandingkan dengan aplikasi yang sudah-sudah dan semacamnya. Coba ingat-ingat lagi seperti Goins, Alimama, JD Union dan yang lainnya, dimana sampai sekarang duit member yang tembus miliaran tersebut belum juga balik.

Belum kapok juga dengan aplikasi semacam ini, belum cukup bukti sudah banyak member yang kehilangan uang bahkan harta keluarganya sampai habis. Ya memang betul kalau setiap bisnis itu ada risikonya, tapi lebih tidak bijak lagi kalau kalian join bisnis yang belum jelas asal-usulnya.

Nah itulah review kami tentang Richen 1945 APK ini, semoga bisa menambah wawasan kalian bagi yang ingin join. Untuk yang sudah terlanjur join, segera lakukan penarikan jika saldo sudah mencapai minimal withdraw, untuk jaga-jaga suatu saat aplikasi sudah tutup dan penghasilan kalian hilang bersamanya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!