Download Unfold Fullpack Apk Mod Pro versi Premium Terbaru

Unfold Fullpack

Yuk berkreasi di sosmed dengan edit foto dan story yang keren menggunakan Unfold Fullpack Apk. Download versi terbaru yang sudah di mod (Pro) premium secara gratis bagi pecinta edit foto di Indonesia.

Membuat story kekinian untuk berbagai medsos ternyata tidak sulit, lho. Gunakanlah aplikasi yang memadai, simple, dan mudah digunakan. Salah satunya adalah Unfold Fullpack Apk yang bisa menjadi andalan untuk update story di berbagai sosial media.

Pada dasarnya, tersedia versi pro dan versi gratis yang bisa dipilih pengguna. Namun, banyak fitur yang masih banyak terkunci untuk versi gratis. Solusinya adalah menggunakan versi premium fullpack yang seluruh fiturnya dapat digunakan secara gratis.

Download dan Install Unfold Fullpack Apk

Pengguna bisa membuat berbagai kolase menarik untuk story Instagram, WhatsApp, hingga Facebook dengan satu aplikasi. Membuat foto yang keren ala selebgram ternyata kuncinya pada aplikasi editing. Buat gambar atau video semakin unik dengan fitur yang memadai.

Aplikasi ini mempunyai kegunaan yang mirip dengan VSCO. Namun, Unfold tentu memiliki ciri khas dan kelebihannya tersendiri. Tak heran banyak orang yang mendownloadnya untuk membuat berbagai story menarik.

Jika mencari aplikasi ini di Google PlayStore, maka yang didapatkan adalah versi trial atau percobaan. Pengguna harus melakukan pembelian aplikasi terlebih dahulu untuk menikmati berbagai fitur.

Tidak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan Unfold pro apk fullpack agar bisa menggunakan keseluruhan fitur tanpa biaya.

Nama AplikasiUnfold Fullpack
VersiV3.8.3
Ukuran71,1 MB
OSAndroid 4.4 up

Download Unfold Fullpack ApkOBB

Cara download dan install aplikasi ini ternyata cukup mudah. Ikutilah langkah-langkah praktis download dan install aplikasi Unfold di bawah ini:

  1. Klik link download Unfold Fullpack yang sudah tersedia di atas. Tunggu sampai proses download selesai, bergantung pada kecepatan internet masing-masing smartphone.
  2. Karena aplikasi ini bukan berasal dari PlayStore, proses instalasi pun sedikit berbeda.
  3. Setelah file selesai didownload, matikan data seluler di smartphone masing-masing.
  4. Buka menu Setting,
  5. Klik opsi menu Keamanan dan Aksesibilitas, untuk beberapa tipe ponsel mungkin letaknya berbeda. Anda bisa menyesuaikannya sendiri.
  6. Di dalam menu tersebut, scroll sampai menemukan opsi Unknown Source atau Sumber Tidak Dikenal.
  7. Untuk mengaktifkannya, tap opsi Sumber Tidak Dikenal.
  8. Jika sudah, buka folder download.
  9. Lakukan instalasi pada file Unfold seperti pada aplikasi pada umumnya.

Fitur Unfold Fullpack

Unfold Fullpack

Mengenal apa saja fitur di dalam aplikasi ini dapat membantu Anda mengoptimalkannya. Masing-masing fitur di aplikasi ini memiliki kelebihan tersendiri. Tentu saja, pengguna hanya akan menemuinya pada versi pro. Untuk versi standar atau gratis, banyak fitur yang terkunci.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini:

1. Banyak Pilihan Template Kolase

Apakah Anda suka membuat kolase foto cantik dan menarik? Aplikasi ini menyediakan template yang beragam dan memadai. Anda bisa menyesuaikannya dengan setiap komponen pada foto yang tengah diedit. Template kolase premium dikenal lebih unik dan menarik.

Tidak hanya satu atau dua template, banyak sekali pilihan yang bisa disesuaikan dengan tema foto. Menariknya, tidak ada satupun template yang terkunci oleh aplikasi. Pengguna pun bisa lebih leluasa menggunakan template kolase sesuai yang diinginkan.

2. Berbagai Jenis Font

Penambahan teks pada story tampaknya bukan hal yang asing lagi. Anda bisa menambahkan berbagai tulisan estetik dalam sebuah gambar. Hasil editing pun akan lebih menarik dan unik. Membuat padu-padan gambar dengan font teks merupakan hal yang menyenangkan.

Setelah itu, barulah Anda bisa menguploadnya pada berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dan yang lainnya.

3. Kualitas Gambar Tidak Pecah

Bagi yang sering mengotak-atik aplikasi editing gambar di smartphone, mungkin kerap kali mendapati hasilnya pecah atau buram. Hal ini sangat disayangkan mengingat proses editing yang dilakukan cukup memakan waktu. Ketika ingin disimpan, hasilnya malah buram dan pecah.

Tidak perlu khawatir, aplikasi Unfold memungkinkan penggunanya untuk mengekspor gambar hasil editing tetap berkualitas. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih sendiri jenis kualitas gambar yang ingin disimpan, mulai dari kualitas standar sampai dengan HD.

4. Bisa Membuat Video

Aplikasi Unfold ini pada dasarnya tidak hanya untuk mengedit foto. Anda juga bisa membuat sebuah video singkat lalu mengeditnya agar lebih menarik. Fitur ini bisa dimanfaatkan menjadi story di media sosial. Kualitas video pun lebih berkualitas dibanding aplikasi sejenis.

Buatlah video singkat lalu asah kreativitas dengan mengeditnya. Anda bisa menambahkan teks, efek, filter, dan lain-lain menggunakan aplikasi ini.

5. Mudah Digunakan

Beberapa orang mengalami kesulitan jika dihadapkan pada aplikasi editing yang rumit. Unfold memiliki interface yang relatif mudah dipahami bahkan untuk pemula sekalipun. Tidak terdapat syarat untuk membuat akun di dalamnya.

Bagi sebagian pengguna, aplikasi editing yang harus membuat akun memang tampak ribet. Anda bisa menikmati seluruh fitur di aplikasi ini tanpa harus membuat akun apapun. Dengan demikian, tidak akan ada kejadian lupa password maupun alamat email untuk aplikasi editing ini.

6. Fitur Lainnya

Selain fitur yang sudah disebutkan di atas, Unfold masih menyimpan fitur lainnya yang tak kalah menarik. Terdapat berbagai efek dan filter yang bisa disesuaikan dengan tema foto. Misalnya filter sunrise, pagi hari, dan filter estetik lainnya.

Tidak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan fitur manapun tanpa ada yang terkunci. Hal ini tentu menjadi nilai plus tersendiri bagi yang suka edit foto di smartphone.

Download aplikasi edit foto lainnya:

Unfold Fullpack Apk memang bisa menjadi pilihan tepat untuk membuat story kekinian. Jadi, Anda tidak perlu banyak menginstall banyak aplikasi untuk sekedar editing. Aplikasi ini pada dasarnya sudah cukup memadai untuk membuat story kekinian di media sosial.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!