Cara Daftar Shopee Food Driver Bandung Online dan Offline

Shopee Food Driver

Sedang mencari pekerjaan? Cobain nih jadi tukang antar makanan, begini cara daftar Shopee Food Driver bandung secara online dan offline.

Shopee merupakan aplikasi e-commerce yang sangat populer di Indonesia. Hal ini membuat banyak orang gemar menggunakannya.

Untuk semakin melengkapi fitur dan layanan, baru-baru ini Shopee membuat inovasi baru bernama Shopee Food.

Sama seperti di gojek dan grab, Shopee food ini memungkinkan Anda untuk membeli makanan melalui aplikasi Shopee.

Apabila Anda tertarik untuk menjadi driver Shopee Food di Bandung, maka Anda harus tahu persyaratan dan cara mendaftarkan diri.

Cara Daftar Driver Shopee Food Online

Ikuti langkah berikut ini untuk mendaftarkan diri di Shopee Food.

  1. Buka Formulir Pendaftaran. Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah membuka formulir pendaftaran. Anda bisa meminta link pendaftaran melalui customer service Shopee atau langsung cek bagian Shopee Food di aplikasi Anda. Pastikan jaringan internet yang Anda gunakan sedang stabil.
  2. Mengisi Data Diri. Ada beberapa data diri yang harus Anda isi disana. Pastikan bahwa data diri tersebut sesuai dengan kartu atau nomor identitas yang Anda miliki. Beberapa contoh data diri yang harus Anda isi adalah nama lengkap, alamat email dan nomor ponsel.
  3. Mengisi Domisili. Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua kota sudah dicakup oleh Shopee Food. Apabila Anda akan mendaftar menjadi driver di Bandung, silahkan checklist di bagian domisili Bandung.
  4. Mengisi Pernyataan. Driver tentu harus memiliki beberapa kelengkapan seperti SIM C dan STNK. Silahkan isi pernyataan sesuai fakta.

Apabila sudah, silahkan submit dan tunggu hingga ada pengumuman lebih lanjut.

Cara Daftar Driver Shopee Food Offline

Apabila Anda tidak tahu bagaimana cara mendaftar online, Anda bisa mendaftarkan diri secara langsung di kantor layanan Shopee Food.

Ada beberapa kantor yang bisa Anda datangi sesuai dengan domisili terdekat. Berikut adalah list kantor Shopee Food yang bisa Anda datangi:

  1. Kantor di Jakarta Pusat berlokasi di Jl. Johar no.20 RT 05/03 Kebon Sirih, Menteng, JakPus 10350
  2. Kantor di Jakarta Utara berlokasi di Jl. Danau Sunter Utara RT.10/RW.14, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jakarta 14350.
  3. Kantor di Jakarta Timur berlokasi di Jl. Tebet Timur Raya No.9, RT.1/RW.7, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820.
  4. Kantor di Jakarta Selatan berlokasi di Jl. Cilandak Raya Kko No. 101 Ragunan, Pasar Minggu, Jak-Sel (Ex Restaurant Padzzi).
  5. Kantor di Jakarta Barat berlokasi di Jl. Tomang Raya No.47 Jatipulo, Palmerah.

Baca juga:

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk mendaftarkan diri menjadi driver di Shopee Food.

Ketika Anda mendaftarkan diri secara online, bawa juga identitas dan keterangan lainnya seperti SIM, KTP, STNK dan yang lainnya. Selamat mencoba mendaftarkan diri.

You May Also Like

12 Comments to “Cara Daftar Shopee Food Driver Bandung Online dan Offline”

  1. Selamat malam shofee food Bandung,saya mau tanya.ko saya lum dapat wa pengambilan atribut….padahal teman saya sudah semua nya…mohon penjelasan nya

  2. Selamat malam sy sangat berharap menjadi mitra driver onlain Shopee food bandung .. Utk bergabung menjadi driver mohon ada jawabanya ya.. Mksh

  3. sy sangat berharap menjadi mitra driver onlain Shopee food bandung .. Utk bergabung menjadi driver mohon ada jawabanya ya.. Mksh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *